16 Petarung Muaythai Buru Kesempatan Tarung di Rajadamnern Stadium

Sugeng rawuh Eucablight di Situs Kami!

BALI – XBC Sportech dan Global Sports Venture (GSV) menjadi tuan rumah Road to Rajadamnern, sebuah ajang pencarian bakat dan bakat olahraga profesional Muay Thai di Indonesia. 16 Petarung Muaythai Buru Kesempatan Tarung di Rajadamnern Stadium

Ajang Road to Rajadamnern ini akan mempertandingkan 16 petarung Muaythai yang bertanding di XBC Sportech Arena pada Jumat 24 November 2023 di Mall Bali Galeria International Convention Center (MBG), Bali.

Puluhan petarung ini merupakan talenta-talenta terpilih yang lolos dalam Pencarian Bakat Atlet Muaythai di Stadion Rajadamnern. Acara Road to Rajadamnern pertama kali diadakan di Indonesia. Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Penyelenggara acara, Verra David dari XBC Sportech menjelaskan, tujuan penyelenggaraan olahraga yang dipimpinnya adalah melahirkan atlet-atlet tempur yang mampu memenuhi kualifikasi dunia.

Tujuan utamanya adalah membuka jalan bagi para atlet untuk mengikuti Rajadamnern World Series (RWS) yang merupakan ajang penting dan bergengsi dalam dunia Muaythai, kata Verra, Bali, Jumat, 24 November 2023.

Acara utama ini juga akan menampilkan petarung Annis Anindita dan Ni Made Lia Laksmiani dari Bali. Ia sendiri masih berstatus pelajar di SMA Bali.

Selain itu, Road to Rajadamnern juga akan menampilkan Irman vs Kherson, Dwight vs Rose, dan Gilang Ramdan vs Fahri Alamsyah.

Masa Pascalis Lingga, pendiri XBC Sportech, menambahkan, manajemen olahraga yang dipimpinnya bersama istrinya Verra David aktif merekrut talenta tarung sejak 1,5 tahun lalu.

“Misi sosial kami adalah mengembangkan talenta-talenta baru untuk mencapai tingkat internasional. Kami fokus pada tinju profesional dan Muaythai. Kami satu-satunya manajemen olahraga yang memiliki tujuan internasional,” kata Pascalis.

Sementara itu, Project Manager dan Creative Director Sonny Keswani menambahkan, pemenang kompetisi, Bali, akan mengikuti pelatihan intensif sports science dari tim XBC Sportech.

Latihan tersebut, kata Sonny, untuk mempersiapkan para juara menghadapi Rajadamnern World Series. Mereka akan berlatih teknik Muaythai di Thailand. 16 Petarung Muaythai Buru Kesempatan Tarung di Rajadamnern Stadium

“Ini merupakan fase persiapan yang meningkatkan keterampilan dan kemampuan fisik mereka untuk menghadapi serangkaian sesi latihan dan pertandingan, termasuk event khusus seperti KO Night dan Fight Night,” kata Sonny.

Sebelum bertanding di Bali, 16 petarung telah melakukan penimbangan dan menghadapi petarung dari kelas kompetisi yang berbeda. PB PERKEMI Kajian Internasional Pembangunan Indonesia Disambut World Kempo Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB PERKEMI) melakukan kajian internasional yang dipimpin guru-guru dari World Shorinji Kempo Organization (WSKO). Eucablight pada 4 Februari 2024

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.